Harga Kavling Algira Kampung Qurban

Harga Kavling Algira Kampung Qurban

Berapa sich harga algira kampung qurban dan kenapa Anda harus beli kavling di Algira Kampung Qurban?

Karena harganya murah… Fasilitasnya wah

Kok murah?

Ya iya atuh.. Cuma 75 juta
Dapat tanah 100 meter persegi..
Bonus 2 pohon kurma, 2 tin, 3 zaitun, 1 ekor kambing, 1 ekor domba dan seabreg 17 keuntungan lain nya..

75 juta teh.. Bisa di cicil 24 kali..Kumaha cara na? (kita kan di Bogor, pake logat sunda yah.. Yang ga ngerti tanya ke orang Bogor.. Biar makin akrab sama Bogor)

Gampang.. 75 juta teh..
Tinggal NUP 5 juta
Kalo lanjut.. Otomatis jadi booking fee..

cicilan 2 tahun algira kampung qurban
cicilan 2 tahun algira kampung qurban

Setelah booking fee ini di hitung masuk menjadi 5 juta..

Maka sisa berapa?
Betulll.. Sisa 70 juta..

Terus DP 10 JUTA..
Abis itu ppjb..

Baru deh sisa nya berapa?
60 juta…

Cicil 24 bulan.. Jadi 2,5 juta per bulan..

Murah pan.. Ga kerasa atuh nyicil 2,5jt/bulan mah

 

Baru abis itu sambil berjalan dan bertahap serah terima kavling dan surat surat berupa AJB, SHM, dan pecah PBB… Nah begitu.. Simpel kan…

Berapa lama? Sabar dong ah.. Kita kan proyek nya beneran.. Jadi perlu waktu..
Dan ratusan hektar.. Jadi perlu tenaga, pikiran, dan hati..

Semua bertahap yah..

Serah terima kavling bertahap 12-36 bulan
Serah terima surat surat juga bertahap antara 36-60 bulan

Kok lama sih? Iyalah.. Soalnya kita proyek nya beneran.. Beneran ada..
Justru saya suka bingung kalo ada yg bisa janjiin cepet..

Emang udah pernah bikin proyek?

Lama tau birokrasi di Bogor 🤣

Nah oke yah.. Semua aman dan jelas..

Nah kalo mulai terima profit sharing nya kapan?

Bertahap.. Proyeksi mulai 36-60 bulan sudah mulai…

Minimal dari ternak kambing dan dombanya dulu

Nah cakepppp..

Btw, ada diskon ga nih harga nya?
Ada..

harga algira kampung qurban - cicilan 1 tahun

Kalo mau dilunasi 1 tahun.. Dapet diskon jadi 65 juta aja.. Skema nyicil nya kurang lebih sama..

Kalo mau cash keras 1 bulan gimana? Ada diskon lagi ga?

Ya ada dong.. Namanya juga Algira Properti.. Prinsip nya win win solution..

Kita kasih diskon lagi khusus cash keras cuma 55 juta aja..

Udah yah.. Jangan banyak banyak…

 

Masih minta diskon?
Nih.. Ada lagi..

 

Khusus 500 pembeli pertama…

Buat 500 pembeli pertama cash keras aja nih..

Jadi cuma 45 juta

harga algira kampung qurban - 500 kavling pertama
harga algira kampung qurban – 500 kavling pertama

Maksimal 1 orang 10 kavling yah.. Ga boleh lebih…

NUP sekarang 5 juta saja.. transfer ke:

Bank Mandiri 1330020030078 an PT Graha Algira Propertindo

NUP refundable

Confirm + bukti transfer
087839367873

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *