Keunggulan Memiliki Kavling di Algira Kampung Qurban

Keunggulan Memiliki Kavling di Algira Kampung Qurban

Di era modern yang menuntut manusia untuk selalu cepat dan gesit dalam bekerja mengharuskan kita pandai-pandai dalam mengatur keuangan, jika tidak maka kita akan menyesalinya dikemudian hari. Tak cukup hanya menyisihkan pendapatan untuk dijadikan tabungan, namun kita juga perlu memutar otak agar tabungan tersebut bisa menjadi sebuah profit di masa depan.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menginvestasikan pendapatan lebih kita agar bisa menjadi profit ataupun passive income. Namun pasti banyak yang bertanya-tanya investasi apa yang mendatangkan keuntungan, aman dan berisiko kecil, terlebih bagi sebagian kalangan masih enggan untuk berinvestasi karena ragu adanya praktik riba di dalamnya.

Nah, investasi satu ini tak perlu diragukan lagi karena berbasis syariah dan tentu saja mendatangkan banyak profit bagi investornya. Adalah Algira kampung qurban, sebuah proyek besutan  Algira properti yang mengusung konsep investasi yang  mengkombinasikan antara keunggulan dalam dunia properti dengan dunia perkebunan dan peternakan atau dengan kata lain lebih condong ke agrowisata Islami.

green project - algira kampung qurban

Inilah Keunggulan Memiliki Kavling di Algira Kampung Qurban

Lokasinya sendiri berada di kampung Rengganis, desa Cintamanik, kecamatan Cigudeg, kabupaten Bogor. Algira sendiri sebagai developer memiliki kredibilitas yang tak perlu diragukan lagi mengingat Algira kampung kurban ini merupakan proyeknya yang ke 12 setelah semua proyek sebelumnya berjalan lancar.

Lantas anda pasti bertanya alasan apa yang membuat saya harus berinvestasi dengan memiliki kavling di kampung Rengganis? Nah, berikut kami sajikan ulasan mengenai keunggulan memiliki kavling di Algira Kampung Qurbanyang bisa anda dapatkan.

 Berpotensi Besar Menjadi Pusat Agrowisata

Agrowisata telah menjadi investasi yang lumayan gencar dilakukan beberapa pengembang belakangan ini. Untuk kavling di Algira Kampung Qurban sendiri mengusung konsep yang memadukan agrowisata peternakan dan pertanian plus dilengkapi dengan 17 fasilitas unggulan yang akan menjadi magnet pemikat bagi wisatawan.

Letak Algira Kampung Qurban yang strategis yakni di Desa Cintamanik Kec Cigudeg menjadikannya memiliki potensi besar untuk jadi pusat agrowisata terutama untuk daerah Bogor Barat. Cigudeg sendiri diperkirakan akan menjadi ibu kota dan pusat pemerintahan kabupaten Bogor Barat, sehingga nantinya akan membuat Cigudeg banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik untuk keperluan bisnis atau wisata.

Selain lokasi strategisnya yang direncanakan menjadi pusat kota Bogor Barat, Cigudeg juga memiliki daya tarik lain dengan banyaknya potensi pariwisata lain seperti Goa Gondawang yang memiliki pesona alam eksotis, keindahan panorama alam Batu Tapak yang berlokasi di desa Sukamaju, serta spot wisata air curug Grahong dan Setu cigudeg.

Bisa Menjadi Lifetime Passive Income

Pembelian kavling di Algira Kampung Qurbanakan memberikan anda passive income dari bonus lahan yang anda beli. Bonus pertama yakni 1 ekor kambing dan domba betina. Hewan ternak tersebut nantinya akan dipelihara bersama domba dan kambing pejantan milik developer sehingga akan menghasilkan keturunan yang hasilnya dapat dinikmati selama kawasan Algira Kampung Qurbanmasih aktif berjalan atau dengan kata lain passive income yang akan anda dapatkan akan terus mengalir seumur hidup.

pasive income 30 juta  algira kampung qurban

Bonus lain yang tak kalah menarik yakni 1 pohon kurma, 2 pohon tin, dan 3 pohon zaitun. Pohon-pohon ini terbilang jenis pohon yang memiliki masa produktif yang cukup panjang. Pohon yang anda miliki nantinya akan dikelola langsung oleh pihak developer dengan mendatangkan tim ahli yang telah berpengalaman dalam bidang tersebut. Sehingga nantinya anda akan mendapat keuntungan sesuai perjanjian yang telah dibuat sebelumnya dengan pihak pengembang.

Untuk masing-masing bonus yang diberikan pada pembeli kavling tersebut, diperkirakan passive income dari pengelolaan hewan ternak kambing dan domba akan menuai hasil pada tahun ketiga. Sedang untuk hasil dari kampung kurma yang berupa pohon kurma, tin, dan zaitun dapat dinikmati hasilnya pada tahun kelima.

Hewan Kurban Cuma-Cuma Tiap Tahun

Seperti yang telah sedikit disinggung pada poin sebelumnya, hewan ternak berupa kambing dan domba betina akan dijadikan satu dengan pejantan milik pengelola. Dengan cara ini tahap awal pembiakan hewan ternak dimulai. Untuk tahun pertama hewan ternak yang anda miliki dapat menghasilkan 2 hingga 3 kali. Terlebih pada fase kedua dan seterusnya biasanya dapat menghasilkan lebih dari satu anak.

domba dombos dan kambing PE

Nah, pada tahun ketiga inilah pembagian keuntungan yang didapat dari hasil pengelolaan kambing dan domba dilakukan dengan cara menjadikannya sebagai hewan qurban. Jika anda tidak menginginkan hewan ternak tersebut maka bisa diganti dengan sejumlah uang seharga pembagian keuntungan yang telah disepakati. Anda juga akan menikmati hasil dari pengolahan lanjutannya seperti kulit, hasil susu, daging untuk aqiqoh, dan masih banyak lagi hasil lainnya.

Harganya Murah Dengan Segudang Fasilitas Modern

Dengan harga yang relatif murah seharga 45 juta, anda akan mendapat investasi properti  berupa tanah kavling seluas 100 meter persegi ditambah bonus hewan ternak dan pohon kurma, tin, dan zaitun yang akan dioptimalkan menjadi agrowisata kampung kurma. Fasilitas pendukung yang berada di kawasan ini juga akan ikut andil dalam mendongkrak nilai kavling yang anda beli di masa mendatang.

Bagi anda yang tidak mampu membayar tunai untuk memiliki kavling di kampung kurma Rengganis ini, tenang saja masih ada opsi lainnya yang tersedia bagi anda. Pihak pengelola juga memberikan sistem pembayaran dengan cara kredit langsung tanpa pihak bank. Jadi transaksi dijamin aman tanpa bunga dan riba sesuai dengan konsep wisata Islaminya. Cicilan dapat dilunasi dalam waktu 1 tahun atau 2 tahun.

Rendah Resiko dan Jelas Profitable

Inflasi atau fenomena penurunan mata uang memang tidak bisa dihindari, namun bukan berarti tak ada cara untuk mensiasatinya. Sebagai ilustrasi sederhana, bahan-bahan kebutuhan pokok 20 tahun lalu pasti berbeda jauh dengan bahan-bahan pokok saat ini yang harganya telah melaju pesat. Nah, cara yang bisa kita lakukan untuk mensiasati inflasi yakni dengan mengalokasikan uang yang kita miliki pada investasi properti, utamanya berupa lahan. Kita diamkan saja nilainya akan terus melaju naik melebihi laju inflasi kenaikan harga barang pokok.

luas kavling 100 m2 shm - algira kampung qurban

Dengan ilustrasi sederhana tersebut, anda dapat memilih sendiri akan diapakan pendapatan lebih anda. Apakah akan anda dijadikan deposito, asuransi, atau anda investasikan di kampung qurban Rengganis?

Di bawah Manajemen Tim Ahli

Demi menjaga kepuasan investor atau pembeli, pihak pengelola kavling Algira Kampung Qurbanmenjalin kerjasama dengan tim ahli dalam pengelolaan bonus kavling yang terdiri dari hewan ternak, pohon kurma, tin, dan zaitun agar mampu menghasilkan profit maksimal.

bekerjasama dengan jonggol farm - algira kampung qurban

Tim yang dipekerjakan merupakan tim yang telah telah berpengalaman dan sering dijadikan rujukan dalam sektor agrowisata yang mengkombinasikan peternakan dengan pertanian. Jadi insha Allah investasi anda berada di pihak pengelola yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *