Properti Produktif Algira Kampung Qurban dan Keunggulannya

Properti Produktif Algira Kampung Qurban dan Keunggulannya

Jika saat ini Anda lagi mencari properti  yang dijual dengan harga murah, namun menjanjikan dan bisa memberikan keuntungan di masa mendatang, maka Algira Kampung Qurban adalah tempat yang tepat.

Proyek ke-12 yang dilakukan oleh Algira Properti kali ini berfokus pada potensi properti produktif yang manfaatnya nanti bisa dirasakan oleh berbagai pihak dan elemen masyarakat. Mulai dari pemilik, pengelola, pelaku Agro Industri, masyarakat sekitar, bahkan aparat pemerintahan.

Keunggulan Algira Kampung Qurban sebagai properti produktif adalah pendapatan yang nantinya bersumber dari 2 hal:

  1. Capital gain. Hal ini terlihat dari kenaikan harga lahan di lokasi. Kenaikan harga lahan tersebut sangat erat kaitannya dengan realisasi pemerintah dalam membangun kawasan Cigudeg. Selain itu, beragam fasilitas yang nantinya akan dibangun secara bertahap dan berkesinambungan di lokasi ini secara tidak langsung akan memicu terjadinya lonjakan harga tanah di lokasi tersebut. Kemungkinan tingkat lonjakan harganya berkisar hingga 10 – 15% pada setiap tahunnya.
  2. Pendapatan dari hasil ternak dan tanaman di lokasi tersebut. Sistem ini telah berhasil dibuktikan di beberapa negara ASEAN yang berhasil meraih kesuksesan dalam mengembangkan perkebunan kurma, zaitun, tin, serta peternakan domba dan kambing.

Jika melihat kombinasi kedua jenis pendapatan di atas, tidak salah jika dikatakan kalau Algira Kampung Qurban merupakan Properti Produktif dengan profit yang menjanjikan.

Dalam rangka menjaga keamanan investasi para pemilik kavling di Algira Kampung Qurban, pihak Algira akan bekerjasama dengan para ahli Agro Industri. Tentunya resiko akan semakin terminimalisir jika pengelolaan kavling perkebunan dan peternakan ditangani oleh para ahli. Tim Pengelola juga akan terus berupaya menjadikan setiap komoditas dapat diserap oleh pasar secara maksimal.

Pada asalnya, kavling yang ditawarkan di Algira Kampung Qurban sama seperti properti lain yang dengan membelinya saja (tanpa aqad kerjasama pengelolaan) Anda sudah berpotensi untuk mendapatkan jaminan capital gain. Sebab, tanah merupakan sebuah aset yang harganya tidak akan turun, bahkan terus naik.

Perlu diketahui bahwa selain beragam manfaat yang telah disebutkan di atas, ada lagi manfaat lainnya yang juga akan didapatkan ketika melakukan investasi kavling produktif di Algira Kampung Qurban. Keuntungan tersebut berkaitan dengan dimensi spiritual dan sosial, yaitu peluang bagi setiap pemilik Kavling untuk melakukan ibadah Qurban setiap tahunnya. Hal ini tentu saja akan menjadi ladang amal bagi Anda, sekaligus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Aqad Pengelolaan Kavling di Algira Kampung Qurban

Perlu diketahui bahwa aqad jual beli dan pengelolaan kavling di Algira Kampung Qurban dibuat  terpisah. Untuk Aqad jual beli, mekanismenya sesuai dengan jenis pembelian yang Anda pilih. Setelah aqad jual beli tanah kavling selesai, Anda akan ditawari oleh Algira Properti untuk mengadakan aqad perjanjian kerjasama dalam mengelola Algira Kampung Qurban.

Perjanjian kerjasama dalam pengelolaan tersebut menggunakan aqad bagi hasil dan rugi bersih. Rinciannya, 50% untuk pemilik kavling, 40% untuk pengelola (pengerjaan sejak menanam hingga panen), dan 10% untuk administrasi, zakat serta dana sosial untuk masyarakat lokal.

Ikatan kerjasama ini berlaku minimal 10 tahun. Untuk mendapatkan rincian penjelasan terperinci seputar hal ini, silahkan mengunjungi perwakilan resmi di kantor Algira. Tapi sekali lagi perlu dipahami bahwa sekedar membeli kavling yang ada di Algira Kampung Qurban, potensi untuk meraih keuntungan sudah cukup besar karena tanah merupakan aset yang harganya akan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Risiko Berinvestasi di Algira Kampung Qurban

Dalam sebuah usaha termasuk dalam Agro Industri, resiko pasti selalu ada. Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, seperti faktor cuaca, iklim, hingga wabah dan hama. Maka tentu akan ada risiko gagal panen. Untuk meminimalisasi risiko tersebut, langkah yang dilakukan adalah diadakannya pengelolaan bersama sistem ta’awun (tolong menolong), sehingga nantinya bagi hasil dihitung berdasarkan rata-rata dari hasil kebun secara keseluruhan, bukan hanya masing-masing kavling kebun.

Demikianpula pada hewan ternak. Minimalisasi risiko diupayakan dengan cara melakukan manajemen populasi dan lokalisasi berdasarkan fase pertumbuhannya. Sehingga, pemilik kavling tetap bisa menikmati hasil ternaknya.

Hasil Investasi Algira Kampung Qurban

Secara umum, hasil investasi yang akan didapatkan dalam kerjasama pengelolaan Algira Kampung Qurban bersumber dari 3 hal, yaitu:

  1. Capital gain dari harga tanah kavling. Hal ini disebabkan oleh dampak dari pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat dan juga pengembangan kawasan Agro Industri ini menjadi kawasan Agro Wisata
  2. Bagi hasil dari Agro Industri komoditas kurma, zaitun (daun dan buah), tin, kambing (susu dan daging), dan domba
  3. Privilege Membership dalam bentuk kartu ekslusif yang sengaja diberikan oleh pihak Algira sebagai bentuk apresiasi sekaligus penghargaan terhadap pelanggan setia yang mau berinvestasi di sana. Kartu tersebut menjadikan pemiliknya bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan spesial di Agrowisata.

Berbicara mengenai spesifikasi unit dan bukti kepemilikan. Perlu diketahui bahwa setiap pembelian satu unit kavling Algira Kampung Qurban, setiap pembeli nantinya akan mendapatkan sebuah tanah seluas 100 M2, bonus pohon kurma (1 buah), pohon buah tin (2 buah), pohon buah zaitun (3 buah), serta kambing dan domba betina (masing-masing 1 ekor). Nantinya setiap kavling tersebut akan dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik. Untuk serah terima, waktunya akan disesuaikan dengan mekanisme pembelian yang dipilih.

Harga Kavling di Algira Kampung Qurban dan Cara Pembeliannya

Harga kavling di Algira Kampung Qurban akan mengalami review setiap 2 – 4 bulan di setiap tahapnya. Namun harga saat ini untuk 1 buah kavling 100M2 adalah 75 juta rupiah, dengan kemudahan dapat mencicil selama 2 tahun. Jika calon pembeli memilih cicilan 1 tahun, akan diberikan diskon harga menjadi 65 juta rupiah saja. Jika calon pembeli menginginkan cash keras, pihak Algira akan memberikan diskon kembali, sehingga harga kavling tinggal 55 juta rupiah saja.

Saat ini pihak Algira membuka kesempatan pembelian cash seharga 45 juta rupiah bagi 500 pembeli cash pertama. Harga ini sudah termasuk bonus bibit tanaman, ternak, biaya tanam dan perawatan hingga panen. Tentu ini merupakan kesempatan besar bagi Anda, sebaiknya jangan disia-siakan.

Untuk membeli kavling di Algira Kampung Qurban, Anda harus mempersiapkan hal-hal berikut ini:

  • Melakukan pembayaran untuk Booking Fee
  • Memilih nomor kavling
  • Melakukan pelunasan agar proses PPJB (Perjanjian Pengikat Jual Beli) bisa dilanjutkan
  • Serah terima kavling
  • Melakukan aqad Perjanjian Kerjasama pengelolaan, dan Serah Terima Surat-Surat Kavling

Demikianlah informasi seputar properti produktif Algira Kampung Qurban dan keunggulannya yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Bagi Anda yang berkeinginan untuk menanamkan investasi jangka panjang dalam bidang properti atau kavling produktif, tentu berinvestasi di Algira Kampung Qurban merupakan pilihan yang tepat. Semoga bermanfaat.

Kontak Saya Sekarang Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat dengan Kami